Social Icons

Pages

Senin, 22 April 2013

Source Code Bel Sekolah ( Widarsa )

Source code ini merupakan source code program untuk membunyikan bel sekolah secara otomotis sesuai dengan jam yang di ketikkan, kemudian komputer akan mati sendiri jika udah jam yang ditentukan sehingga orang seorang Tata Usaha yang biasa melakukan bel tidak usah bingung-bingung dalam pengoperasiannya. Program ini dibuat secara otomatis jalan dan hanya orang yang tertentu aja yang bisa mematikan program ini (hehe kecuali komputernya di matikan atau ga ada sambungan listriknya).

Untuk saat ini source codeya belum aku postingkan. tapi nanti kalau nanti udah ada 15 yang komentar dan request ni source code nanti pasti aku upload deh.
tunggu ya tanggal mainnya.

hehe kayak film aja ya...

terima kasih atas komentarnya, ni aku kasih linknya untuk di donlot.
klik ning keneeeeeeeeeeeeee ya (disini)
semoga aja dapat bermanfaat. jangan lupa komentar dikit biar hidup ni blog
aku bahas sedikit aja ya
dulu ni bel sekolah aku buat untuk membantu dalam proses bel di sekolah aku tapi karena ga dipakai n ga dihargai ni program jadi ga dipakai lagi, kembali kemanual lagi deh, ga tahu apa disekolah ku ga mau yang di buat teknologi maunya ke manual terus. he .. he.... oke deh ga usah panjang lebar nanti jadi luas. hehe .....di dalamnya ada file type cc@ yang merupakan hasil dari penyimpanan settingan. dan menyimpan bentuk file wavnya. silahkan aja di buka. hehe ada password terencrypt. silahkan aja di cari sendiri passwordnya untuk menutup aplikasi tersebut.
eh ya hampir lupa password untuk buka file zipnya adalah kosong

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi


i
 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates